8.7.09

Quick Count : Presiden Ke 7 Republik Indonesia

Pemilihan Presiden 2009 (dikenal Pilpres 2009) telah dilangsungkan hari ini, 8 Juli 2009. Mudah-mudahan berlangsung damai.

Baik yang menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara maupun yang ogah-ogahan alias golput, pasti menunggu hasilnya. Semua panca indera tertuju pada rekapitulasi yang dilakukan KPU ataupun hasil quick count lembaga survei, dan Tim Sukses para kandidat memelotokan matanya mengikuti dan dipastikan akan kurang tidur sampai esok hari.

Bagaimana hasil survei lembaga-lembaga finder Pilpres kali ini...?
LSI (Lingkaran Survey Indonesia) telah merilis hasil survey nya, begitu juga dengan LRI ( Lembaga Survey Informasi). Hasil dari kedua lembaga survey tersebut adalah sebagai berikut:

SBY-Boediono bakalan akan menduduki Kursi Presiden ke 7 Republik Indonesia

Hal ini terlihat bahwa menurut survey atau quick count dari kedua lembaga tersebut pasangan SBY-Boediono bakalan melenggang menjadi RI 1 dan RI 2. Sementara KPU sendiri belum mengeluarkan tabulasi suara dari hasil pemilu presiden 2009.

Namun mari kita tunggu pengumuman resminya sambil minum kopi dan pisang goreng.

2 komentar:

Schwarzkophf mengatakan...

Semoga suara para blogger bisa ada di gedung senayan ya mas!

Mindscape mengatakan...

Hiya...semoga...

Posting Komentar

Video Lumpur

Profil

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Catatan pikiran seseorang relawan kemanusiaan yang mencoba berimajinasi melalui inderanya terhadap lingkungan... Kontak : Adjie RS HP : 081234542038 email : adjie_rs@yahoo.com

Recent Post


 

Template by NdyTeeN